Setahun :)

Yeaaay! 
Alhamdulillah.. tepat satu tahun mengemban amanah sebagai pengajar di salah satu bimbel (sebut saja BP) *ko cepet banget yaa* huhu *perasaan baru kemaren*

Selama setahun itu, gue ngajar IPA SMP kelas 7, 8, dan 9. Kenapa IPA? Gatau, hahaa.. suka aja (daripada mate -.-). Lagi IPA kayanya masih nyambung-nyambung dikit sama jurusan gue, hehe #ilovenature lah pokoknya.

**

Total 8 kelas dengan jumlah murid sekitar 40an yang gue pegang kemaren. Jumlah yang lumayan buat gue yang ga ada pengalaman ngajar sebelumnya. Apalagi mereka anak SMP, bocah ngga, dewasa belum. Nanggung. Sukanya kalo uda nyampe kelas malah curhat, wkwk *please dear, we have only 90 minutes :')

Big thanks to my super adorable-beloved students for this one year:

Class #1 Hayfa, Kansahadia, Salsabila, Chodijah, Kireina
Class #2 Rianta, Ahnif, Robi, Dylan, Galih
Class #3 Intan, Rafidah, Tiwi, Ratu
Class #4 Zizou, Akmal, Mirza, Thoriq, Aldo
Class #5 Alyza, Arryza, Dyandra, Dinar, Dinda
Class #6 Arundina, Alyna, Wanda
Class #7 Sistia, Hessa, Syasna, Nasya, Dadien, Qonitan, Fahiya
Class #8 Dinda, Zahrah, Nadia, Amalia, Haya








 


Last session with my first class


Makasiih buat kebersamaan, cerita, ceria, dan canda tawa nya. Selamat melanjutkan dan semangat menimba ilmu untuk jenjang pendidikan ke SMA nanti yaa *hikss. I'm gonna miss you all :*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

#25 Facts about IPB

Cerita Melahirkan #1

Giri Tirta Kahuripan Resort