Meet Up Unlimiters #2

Unlimiters meet up for the second time in July.

Yaa, awalnya niat mau silaturrahim ke rumah guru-guru pembina ITHRI SMAN 5. Tapi ujung-ujungnya malah rihlah, hehehe

***

Kumpul depan Bogor Trade Mall/BTM (ex Bellevue Hotel pada zaman kolonial) jam 8.30, tapi baru jalan jam 10, hahaha (dasar waktu Indonesia bagian timur sampe barat) -_-"

Okelah, setelah semua kumpul, sesuai rencana awal, rihlah kali ini dilaksanakan di SKI di daerah Tajur-Katulampa, Kota Bogor. SKI? Perasaan itu sentra tas cantik blink-blink kesukaan emak gue deh.. Eh tapi ternyata ada tempat mainannya juga. Letaknya di belakang pertokoan. Kalo dari BTM sih tinggal naik angkot 13 jurusan Ramayana-Bantar Kemang, minta turunin di SKI, ongkosnya 3000 aja :)

Hem, alasan memilih tempat ini sebagai meeting point adalah, pertama, atas rekomendasi temennya temen gue; kedua, karena relatif dekat dan masih wilayah Kota Bogor; ketiga sekaligus paling utama, pengunjung tidak dikenakan biaya masuk alias GRATISS >.< hehehe oke ga pake mikir lagi..chaoo! 

*Oya, miane gue ga akan bahas tata lanskapnya yaa karena akan sangat panjang, memakan waktu, dan gue ga dibayar untuk itu :p

***

Jreeng...!
Pas nyampe sana, duilee rame bangeett.. 
Rata-rata pengunjungnya adalah anak-anak dan orang tuanya, muda-mudi, dan pengantin baru. Hampir ga ada spot yang available buat kita duduk-duduk ngampar. Semuanya penuh. Alhasil, setelah berkeliling cukup lama dapetlah di area kantin dekat wahana permainan anak, alhamdulillah :)


Taman Sumber Karya Indah (SKI), Tajur-Katulampa, Kota Bogor


So crowded -.-


Wahana bola air

Fasilitas bermain anak

Roystonea regia in the middle of the park




Umlimiters :p


Next destination:
Botani Square, Rumah bu Sri Fatimah, dan the new underpass gallery di depan gedung Pascasarjana IPB *gambar menyusul :)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

#25 Facts about IPB

Cerita Melahirkan #1

Giri Tirta Kahuripan Resort