Sign

Gimana yaa pemirsa caranya baca tanda-tanda?

Eits, bukan tanda marka jalan loh yaa, tapi semacam tanda dari lawan jenis buat kita para ciwi-ciwi, hehehe.. Buat saya (lagi males pake kata ganti "gue" nih), saya tipikal orang yang kadang cukup mampu membaca situasi, menebak-nebak dengan logika, atau sekadar berasumsi terhadap sesuatu yang belum pasti. Walaupun sering kali tepat atau minimal nyerempet-nyerempet dikit, namun, untuk perihal yang satu ini saya paling anti menebak-nebak. Kenapa? Ya apalagi kalo bukan gak mau di-P.E.H.A.P.E-in.

Terlebih Si Objek ini adalah orang yang kamu suka atau kagumi. Apa yang kamu rasakan kalo dia (sengaja atau tidak) memberikan perhatiannya sama kamu? Tambah cinta? Atau tambah suka? Aih, tunggu dulu lah. Bisa jadi itu cuma perasaan kamu aja. 'Masa sih? Tapi kayanya itu bukan kebetulan deh'. Hem, coba cek lagi!

Oke, saya memang bukan orang yang peka menyangkut hal-hal seperti ini, terutama jika hal tersebut terjadi pada diri saya. Mungkin dari orang lain lah sumber informasi yang lebih akurat. Atau jika nyalimu berlebih, coba tanyakan langsung padanya. Dan saya sepertinya bukan orang yang senekat itu. Jadi harap maklum :)
 
#imho #bingung #lupakan


Komentar

  1. 1. perhatikan secara saksama gerak-geriknya
    2. tanya temen-temen terdekatnya (tapi jgn to the point)
    3. kalo cara 2 belum berhasil, balik ke nomor 1
    4. cuekin dia, ahahaha

    sumber: pengamatan pribadi :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. oo gitu ya ka? ahahaa pengalaman pribadi nih keknyaa >.<

      Hapus
    2. mas pram pengalaman pribadi :D

      Hapus
    3. iyaa tuh kaan..hahaha *ketauan

      Hapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ^_^

Postingan populer dari blog ini

#25 Facts about IPB

Cerita Melahirkan #1

Giri Tirta Kahuripan Resort