(Re)united

Hwaaaaaa kangen bangeet sama Landscapers 46 :')
Lama tak bersua, bahkan berpapasan di jalan pun sudah jarang. Kecuali, sama yang masih setia di bengkel dan rajin konsul sama PS nya, hehehe. Gue sih masih dan memang 'endemik' sini, jadi gampanglah ditemuinnya.

Tapi, bukan berarti kami ber-64 (bener ga sih?) ga pernah kumpul lagi pasca kuliah Talak (Tata Laksana Arsitektur Lanskap) terakhir kali. Ajang seminar pun biasanya menjadi sarana reuni yang ditunggu-tunggu. Misalnya tadi, seminarnya Ikin, Ojan, sama Mbak Win. Temen-temen yang udah jarang ngampus, sibuk proyekan, atau udah pada kerja pada nyempetin dateng (atau ini disebabkan Bisma SM*SH a.k.a Ojan yang seminar jadi rame banget?) hihihi. Whatever!

Biasanya anak-anak lenskep itu pada kreatif. Setiap angkatan punya tradisi unik masing-masing dalam hal apapun, termasuk dalam rangka merayakan anggotanya yang udah seminar ataupun sidang. Di angkatan gue, panitia suka rela menyediakan spanduk segede gaban yang menampilkan kolase hitam putih wajah-wajah imut nan menggemaskan para Landscapers 46, mulai dari pemilik NRP pertama sampai terakhir. Nah, tiap yang seminar, gambar mukanya dicoret tebal dengan spidol merah. Dan kalo dia udah sidang, mukanya ditimpa sama foto yang berwarna yang artinya dia udah lulus ^_^

Kalo dihitung-hitung, anak 46 kayanya udah lebih dari setengah yang seminar maupun yang menyandang gelar SP. Cepet yaaaa?! Padahal baru tahun lalu kita kolokium bareng :') *emang mau sampe jamuran di kampus? --" 

Baiklaah teman-teman seperjuanganku tercinta, semangat yaaa, semoga kita bisa wisuda bareng nanti :') *plaakkk

  
Progress per-13 Maret 2014 ;) (created by @fahruzan)


I'm so glad to meet you all. All the best for us! :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

#25 Facts about IPB

Cerita Melahirkan #1

Giri Tirta Kahuripan Resort