Villa Duta, Andalusia, sampai Lodaya

hai blog! lagi-lagi late post. miaan...


Ini tentang salah satu acara liburan menjelang tahun baru kemarin..sebenernya sih biasa aja, liburan bareng keluarga. berhubung ga bisa jauh-jauh juga, akhirnya kita milih tempat yang deket: berenang di Villa Duta. sebenernya pula, ini untuk menghindari acara dangdutan yang super duper berisik tepat di depan rumah gue..biasaa, si babeh emang ga suka acara begituan. jadi, pas sodara gue yang dari Jekardah ngajakin jalan, langsung deh mau >.<  sekitar pukul 8 pagi, kamipun langsung meluncur ke TKP ;)


Villa Duta water park, hm, lumayan lah yaa tempatnya..

karena gabisa renang, akhirnya main di kolam anak :p

w/ my cousin, Icha :)

Cheerss!

Karena mama ga ikut (bantu-bantu di hajatan itu), akhirnya dari keluarga gue yang pergi cuma berempat. oya, si babeh gamau nyebur pas liat kolamnya kaya apa. penuh bangett sama anak kecil (you know what I mean?) akhirnya babeh cuma jagain tas-tas kita, huhu...

Acara renangnya lumayan lama. saat menjelang zuhur, seperti biasa pula babeh uda ribut nyari tempat solat di mana..berhubung yang lain masih pada ganti baju dan makan, rombongan pun pisah. gue, ade-ade gue, dan babeh capcus duluan nyari mesjid.

Oke, kita otw pintu masuk, di sana ada masjid kompleks. tapi berhubung karena tempat parkirnya sempit banget, akhirnya kita gajadi. dan, tetiba babeh ngajakin kita solat di Andalusia Sentul City. hem, jauh amat? tapi belom pernah juga sih masuk ke sana, cuma lewat-lewat doang. okelaah, yuks! :)



Andalusia STEI TAZKIA di Sentul City

Daan, wow! ternyata bagus banget dalemnya..eksteriornya mirip masjid As Sa'adah Islamic Center di Subang. ukurannya pun luas, ada sekolahnya juga di belakang masjid. kebetulan saat itu lagi ada acara resepsi pernikahan jadi rame banget...sayangnya kostum gue ga mendukung, jadi gabisa numpang makan deh, hihi :p


Mimbar dari lantai 2

anteng amat,,mereka liatin apa sih?? 

Ooh, ternyata ini yang mereka liat..subhanallah...


Tempat manasik haji di belakang masjid

Lumayan lama juga kita di sana. tapi berhubung masih jam 2an *it means dangdutan belom beres, abis ituu, ke mana lagi yaa? laper? ngga juga sih, masi kenyang tadi makan dulu di kolam. yaudah nyemil aja.

Akhirnya kita wisata kuliner ke daerah Lodaya. oya, denger-denger kata Lodaya, kata temen gue Ojan, Lodaya itu ada singkatanya, loh.. dan gue aga ngakak dengernya. you know what? LODAYA=LO DAtang mesti gaYA.....bhahahaaa, gatau itu guyonan apa beneran, ada-ada aja --"


ya ini yang terkenal di Lodaya: sop duren.. yumm!

porsi mabok sih, tapi ko perasaan dikit ya? :(



-FIN-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

#25 Facts about IPB

Cerita Melahirkan #1

Giri Tirta Kahuripan Resort