Little Girl :)

Haiiii bloogg! ^^


Gue punya tetangga baruu, hihi.. uda kaya sodara, tapi rumahnya jauuh (apa benar tetangga? menurut Simonds tetangga itu kisaran 12 rumah saja). keluarga kecil gitu, ayah ibu dan seorang anak. tapi yang menarik itu..anaknyaa! lucuu banget >.< dia selalu ga suka pake baju, hahaha..kemana-mana cuma pake kaos dalem dan cd doang --" *jadi inget temen kecil gue dulu

Nah, gue dapet momentum yang bagus pas dia pake baju lengkap sama kerudungnya...imuut, seimut gue waktu kecil *huekk... oya, nama lengkapnya gue belum tau, tapi panggilannya Fiza. umurnya sekitar 3 tahunan :)



She is cute, isn't she? ^^

anaknya lucuu, pinter ngomong, dan gak mau diem. salah satu tingkahnya yang paling kocak adalah..

suatu hari saat hujan, ibunya sengaja nampung air hujan di dalem ember di depan rumahnya. dasar ni anak gabisa diem dan terlalu inisiatif, dia ambil i-pad ibunya dan hape bapaknya, "dicuci"-lah gadget2 itu dalam ember berisi air hujan tadi. terus dia bilang ke ibunya yang baru pulang abis dari luar, 

"Ibu, ibu hape-nya kotor..ini udah aku cuci..." seraya memberikan i-pad yang udah kepalang tenggelem~

bhahahaaaaa...kebayang reaksi ibunya kek mana? >.<


Jadi punya mainan baru kalo main ke rumah nenek, hihii :p

Komentar

Postingan populer dari blog ini

#25 Facts about IPB

Cerita Melahirkan #1

Giri Tirta Kahuripan Resort