Postingan

Menampilkan postingan dari April, 2013

#OnlyHope

There's a song that's inside of my soul
It's the one that I've tried to write over and over again
I'm awake in the infinite cold
But You sing to me over and over and over again

So I lay my head back down
And I lift my hands
and pray to be only Yours
I pray to be only Yours
I know now you're my only hope


...

What are you doing
What are you thinking
What are you worried about
Are you okay?
I think I want to know
I wanted to greet you even if only just for a while
May He blesses you wherever you are..

The Vow

Gambar
I vow to help you love life, to always hold you with tenderness, to have the patience that love demands, to speak when words are needed, and to share the silence when they are not, to agree to disagree about red velvet cake, to live within the warmth of your heart, and always call it home [THE VOW]



Timeline to Deadline

Gambar
Hwaaaaaa........time is running out, but i still do nothing T__T
What? is it something important? *lol
Memang, umumnya rencana itu selalu ideal dan indah (kalo plannernya bener). manakala hati menginginkan segala sesuatunya berjalan dengan lancar, pasti perencanaan dibuat sedetail mungkin, bahkan mungkin sampe ngitung carrying capacitynya..hahaha *lebay
Tapi itu kayanya cuma berlaku di atas kertas. for the real world? i don't think so.. Ini lagi-lagi mengenai jadwal riset gue. ngeri banget dah kalo udah liat timeline. yap, udah lewat dua bulan dari hari kolokium. harusnya sekarang lagi bagian pengolahan data. tapi tapi tapii...banyak tapinya..huhuhuu
harusnya ini bisa cepet!
skala penelitian lo bahkan lebih kecil dari pangandaran cet!
ya, pangandaran yang bikin lo sampe rela begadang dua minggu suntuk!
udah banyak pula data yang lo dapetin!
semua dinas bahkan kooperatif banget sama lo!
apalagi yang lo tunggu??! nunggu lo bangun tidur dan ngeliat skripsi lo tiba-tiba jadi?
heey, inget l…

Sosling en Friends on Dufan! :)

Gambar
Alhamdulillah, rencana yang sudah tertunda sekian lama akhirnya terlaksana dalam waktu (lagi libur) dan kesempatan yang tepat (lagi promo)! hahaha...oh ya, maaf lagi males nulis, jadi ini aku kasih piku-pikunya aja yaa :D