Postingan

Menampilkan postingan dari Januari, 2013

Tugas Akhir Landscape Planning

Gambar
Alhamdulillah, dengan berakhirnya presentasi ARL 410 secara tidak resmi menandakan selesainya rangkaian perkuliahan S1 saya, yeyeyey! haha, yaa walaupun skripsweet masih menanti at least ga ada lagi kejar-kejaran deadline. siip deh, congratz to me! ,<

Yap, tugas akhir kali ini berasal dari lab saya sendiri. PERENCANAAN (fyi, di ARL IPB ada 4 lab: Perencanaan, Perancanan, Pengelolaan, dan Tata Hijau). lab ini bisa dibilang peminatnya paling banyak dan ga jarang ada juga yang 'kelempar' entah ke mana. tapi alhamdulillah saya diberi kesempatan bisa masuk ke lab ini :)

Anyway, apa sih tugasnya? sampe2 mungkin ada yang bosen baca status atau TL nya Landscapers46 yang ngegerutu, ngomel2, mamer2, atau apalah yang berkesan 'maki-maki' pangandaran? hahaha..ngga ko, ini tugas lanjutan dari rangkaian FT ARL goes to Pangandaran 2012 lalu. secara umum tema planningnya dibagi jadi 7 tema. dan saya kebagian tema terakhir: PERENCANAAN KOTA PESISIR DAN UPAYA MITIGASI BENCANA TSUNAM…

What a Hectic Days!

Gambar
Holaaa..long time no see! maaf ya blog baru kasih kamu makan lagi hehehe..akhirnya selesai sudah ke hectic-an minggu minggu awal januari ini. fiuhh...it's time for sharing >,<

Okelah, langsung aja, banyak hal yang terjadi selama 3 minggu ini. mulai dari hal akademik sampe akademik lagi. hahaha..ya apalagi kalo bukan TUGAS yang kaya paparazzi!  selaaluu ngikutin gw ke manapun gw pergi. tapi jujur ini asik ko. TUGAS ARL mana sih yang ga asik? apalagi ini udah menuju PUNCAK! puncak semester tertinggi di IPB, hahaha..so, nikmatilah selagi bisa :)

Hm, memang tidak bisa dipungkiri apalagi dibantah saat ini gw punya 2 dunia akademik yang serupa tapi tak sama. ada enaknya ada nggaknya, tapi yaa enak-enak aja :) yap, dunia Landscapers 46 dan ARLPasca2012. memang dua hal itu yang bikin gw puyeng, keteteran, atopun jadi kalong jadi-jadian yang begadang nyaris tiap malem. tapi di sini gw coba mengambil sisi positifnya. satu hal yang paling kerasa adalah, ketika gw ngerasa hactic dengan …