Postingan

Menampilkan postingan dari Oktober, 2012

MeToday: Ied Mubarrak :)

Assalamu'alaikum..

Sesungguhnya ini pengalaman kali pertama buat saya: ketinggalan solat ied!! huwaaaaa.....
Ceritanya gini, saya sama si mbak pita yang semalem nginep di rumah niat mau soat ied di GWW kaya tahun lalu. Baiklah, sekitar jam 6 kami berangkat dari rumah buat mampir dulu di kosannya mbak pita karena doi mau ganti kostum. eehhh....apa kitanya yang kelamaan ato panitianya yang kecepetan, jam 6.30an sesampainya kita di halaman parkir GWW taunya khotib uda berkhotbah duluan. oalaaahh -___-

ini uda beres apa belom sih?? dan ternyata emang udah beres, gw lupa kalo solat ied itu khotbahnya setelah solat. huhuhu...dan parahnya gw ga cuma ber-2 ato ber-3, buanyaak banget yang terbengong-bengong jamaah uda pada buka mukena semua..yasuw akhirnya kita cuma dengerin khotibnya. selidik punya selidik ternyata solat dimulai pukul 6.15. WHATT?! ga kecepetan tuh? wong biasanya aja di daerah sini mulainya sekitar jam 7 waktu dhuha. mau nyari tempat sekitar kampus juga takutnya ga kekejar…
Hai blog, apa kabar?

Lama nih ga posting. maaf yaa, bukan males, tapi lagi ga sempet pasca ILASW kemarin sampe sekarang nyaris no leisure time! :(

Oke, mau laporan aja, saya baru menjalani 2 dari 8 UTS untuk semester ini. maklum, di kartu ujian nongol 2 MK "bintang tamu", yaitu TSRTH dan IML dari sekolah pasca. huhuuu...beban boo -__-

dan lagi-lagi urusan PROSTUD yang ga beres-beres, huhuhu
kalo boleh nyanyi, gue pengen ngubah lirik "Sepanjang jalan kenangan..." jadi "Sepanjang jalan Pajajaran.." hahaha yang tiada ujungnyaa... #tapak PROSTUD kali ini di pajajaran bogor. dan untuk yang satu ini, entah mengapa saya sudah siap jika harus "dibantai" saat sidang nanti T__T

besok ujian Lola, besoknya LIBUR >,< yipppyyyyy
ini yang saya butuhkan! :P

hushus, janga lama2 ol nya -___-

:)

akhir kata,
Selamat Idul Adha 1433 H yaaaa :)

#ini hanya sekilas info

Temu Alumni & Mahakarya Faperta 2012

Gambar
itulah serangkaian kegiatan Temu alumni ARL. abis dari situ, langsung deh buru-buru chao ke GWW buat hadir di Mahakarya Faperta 2012 :)






Selamanya Cinta

Dikala hati resah
Seribu ragu datang memaksaku
Rindu semakin menyerang
Kalaulah ku dapat membaca pikiranmu
Dengan sayap pengharapanku ingin terbang jauh

Biar awanpun gelisah

Daun daun jatuh berguguran
Namun cintamu kasih terbit laksana bintang
Yang bersinar cerah menerangi jiwaku

Andaikan ku dapat mengungkapkan perasaanku

Hingga membuat kau percaya
Akan ku berikan seutuhnya rasa cintaku
Selamanya selamanya...

Biar awanpun gelisah

Daun daun jatuh berguguran
Namun cintamu kasih terbit laksana bintang
Yang bersinar cerah menerangi jiwaku

Andaikan ku dapat mengungkapkan perasaanku

Hingga membuat kau percaya
Akan ku berikan seutuhnya rasa cintaku
Rasa cinta yang tulus dari dasar lubuk hatiku Oh...

Tuhan jalinkanlah cinta

Bersama selamanya...

Andaikan ku dapat mengungkapkan perasaanku

Hingga membuat kau percaya
Akan ku berikan seutuhnya rasa cintaku
Selamanya selamanya...



..if i can be honest :')


song by D'cinnamons
taken from lyricsmode.com

MeToday :(

ini ga bisa dianggep enteng!

tugas tugas mulai kerasa numpuk dan bebannya pun tambah berat
deadline yang silih berganti, stamina yang menurun, otak yang menumpul, dan mata yang ga bisa diajak kompromi bikin gue nambah puyeeeng aje -___-"

selain itu,
pengeluaran bulan ini akan sangat sangat banyak, terutama gue, kayanya bakal nguras ATM bokap gue, huhuhu..ya, akan ada 2 fieldtrip akademik--plus--kalo jadi nihh yang paper competition juga ikut, bakalan ada 3 travel-an dalam 1 bulan! hwahahaa... mana optionnya jauh-jauh lagi, yang satu ke Batam (MK Perencanaan), yang satunya lagi ke Bukittinggi/ Thailand (MK IML)..WHAATT??! Thailand? kaga salah denger gue? kalo ada subsidi silang sih oke dah gw mah :p

okee..ini iklan, lanjut nugas lagiiii >,< semangkaaa!

Otousan, Ganbatte ne! :')

Dear bapak,

Hari ini bapak jadi murid baru >,<
hihi, itu kata mamah, ngebecandain bapak yang tadi subuh-subuh banget berangkat dari rumah. bukan mau sekolah tujuannya, melainkan berangkat kantor seperti biasa. tapi yang ga biasa itu kantornya. ya, hari ini bapak pindah kerja (walaupun tetap di perusahaan yang sama). kalo sebelumnya bapak tugas di Jakpus, sekarang pindah ke karawang. entah karawang bagian mana, deket alun-alun katanya. lebih jauh memang :(

karena jauhnya itu, bapak harus berangkat at least jam 03.30 pagi, biar nyampe kantor ga kesiangan. pulangnya pun jam 23.00 baru nyampe rumah! kasiiaan bapak cape banget pastinya :'( uda mah jauh, macet, kendaraannya pun lebih jarang, maklum, bapak biasa pake angkutan bus kalo ngantor. kalo gini terus kayanya bapak terancam harus ngekost. itu artinyaaaaa...

oke deh, semangat ya pak!! :D
mencari nafkah untukk keluarga, semoga bapak diberi kesehatan, rizki, dan keselamatan sampe aku bisa bantu bapak cari uang :)


peluk cium,

t…
"Bisakah kita mengesampingkan idealisme kita untuk...paling tidak, melihat teman kita tersenyum, meski tanpa harus menanyakan alasannya..?"

...

mungkin saya terlalu perasa. mungkin stok air mata saya terlalu banyak. hingga saya bisa menumpahkannya pula tanpa alasan di depan anda. kapanpun saya mau. pun meski itu tidak penting.

....

Oh, ILASW :')

dan pada akhirnya hari yang ditunggu datang juga..

1 Oktober 2012, hari pertama ILASW!! >,<

Gue kira hari ini kestari bakal gabut, taunya gue salah besar :( yap, setelah hactic dengan urusan surat-surat request-an AHUM, kali ini gue dan kestari diribetkan lagi dengan surat izin akademik yang ada kali 40 jenis MK! huahuahuaaa....#nasib sekretari

Urusan akademik pun terpaksa suka rela gue singkirkan lebih dahulu. Haha, kapan lagi coba? :P
tapi ngga juga sih, yaa siap-siap aja nanti pas masuk lagi tugas menumpuk. Tadi aja gue ga masuk pere (padahal gue anak pere), haha...truss pas TSRTH juga gw ketiduran di belakang, pas bangun pada ngeliatin dan uda beres aja, hahaha...tapi suer pala ni berat bangeett mana belom (sempet) makan dari pagi :(

yoweslaah, ni gue malah nulis gaje padahal tugas DEPTH PERCEPTION gue belom ada progress berarti..haha

Hope ILASW 2012 lancaar jayaaa till de end! 

see youu :)