MeToday: Gol Darah, KKP, dan..Khadijah!

ATTENTION! ini edisi yang amat sangat tidak jelas *** jangan dibaca atau bakal geleng-geleng pala

#GOLONGAN DARAH

Yeah....
finally ladies and gentlement!

gw menemukan asal usul darah gw yang selama ini gw pertanyakan! hahaha
setelah keadaan 'memaksa' si mama buat cek golongan darah, akhirnya terungkap bahwa gw punya separuh darah A dan separuh darah O sodara-sodara! Yups, mama B dan bapak AB, anaknya (gw) A, tapi bukan IAIA, melainkan IAIO (ingat pelajaran biologi SMA?). itu artinyaaa....

kalo pangeran gw bergolongan darah:
A >> F2 gw bisa A bisa O
B >> F2 gw bisa AB, A, B, dan O
O >> F2 gw bisa A bisa O
AB >> F2 gw bisa A, B, dan AB

#ini maksudne opo rek..??? -_____-"
iseng, just for fun! haha ^^

#KKP

Tadi kuliah pembekalan perdana KKP. seperti tahun-tahun sebelumnya, Faperta khususnya ARL, kebagian di jalur Pantura dan karawang-bekasi-subang only :'( padahal gw kira bisa merambah Natuna, Arutmin, Nusa Kambangan (keluar jawa gituuu) huhu, tapi ta' apalah, toh kayanya gw juga bakal homesick kalo terlalu jauh dari rumah, hehe (dasar anak balio aslii)!

total daerah ada 15 lokasi KKP dengan peserta terdiri dari FAPERTA, FEMA, FEM, dan FAPET.
tinggal menunggu pembagian kelompok deh >,<

#KHADIJAH

Sueerr, materi MTA kali ini bikin kita (mba desty, azul, riri, dan gw) geleng-geleng kepala. galau. minder. mikir. bertanya-tanya apakah bisa. dan adakah yang mau..??? hahaha (mau apa?)

"Bila mengharapkan seorang Muhammad, Khadijah-kanlah dirimu"

Iyaa sih memang bener, rimbanya seperti itu. tapi...... hiksss, masih sangat jauh dari kriteria tersebut. bahkan sulit untuk membayangkan atau mencari jalan untuk, setidaknya, mengubah perilaku sehari-hari mendekati perilaku beliau. gw rasa ini waktu yang cukup tepat untuk mulai berpikir ke arah sana. masa depan yang akan datang cepat atau lambat.

Muhammad SAW? Subhanallah, tak pernah terbayang memiliki seorang pendamping hidup seperti beliau. hanya saja kecuali seseorang yang dapat mengimani rukun iman dan rukun islam sepenuh jiwa raganya. bahkan sering terbersit pertanyaan bodoh, 'adakah yang mau dengan perempuan sepertiku yang biasa saja?'  

Hm, atau pernahkah mendengar statement ini: "jodoh memang gak ke mana, tapi kalo ga dijemput, nanti ke mana-mana" hahahaa lucu memang, tapi benar juga --"

So, yuk mari Khadijah-kan pribadi kita jika ingin mendapatkan Muhammad masa kini :)

#makasi buat Ibu Gusnizar atas pencerahannya hari ini ^^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

#25 Facts about IPB

Cerita Melahirkan #1

Tentang Kita #Ta'aruf (Bagian 1)