Me now (:):(:)

Hwaa...blogg!!
Lama ga nulis tanganku jadi gatel-gatel nih, hehe
tapi gatau apa yang mau ditulis, pokonya mah nulis lah
hehe

Hm, i'll tell you somethin' you don't know
Okey, kita mulai dengan gaya bahasa santai aja yoo... :D

Minggu, 18 Desember
Aku resmi daftar dan wawancara organisasi himpunan mahasiswa. Pilihanku ada tiga, INFOS, BPH, dan PSDM. gak tau deh bakal nyangkut di mana. haha *aga-aganya si yang itu tuh..* Memang resolusiku tahun ini, untuk organisasi aku mutusin 'mengabdi' untuk Departemenku. Ya, mungkin inilah kali terakhirku dapat berkontribusi untuknya.



...eh, udah dulu ya, babe ku pulang bawa bungkusan! hihii *-*



Komentar

Postingan populer dari blog ini

#25 Facts about IPB

Cerita Melahirkan #1

Giri Tirta Kahuripan Resort