MeToday: Fieldtrip with Landscapers Family @VillaKatumbiri

Hai blog!
What a wonderful day! fieldtrip with Landscapers family at Villa Katumbiri Cibaliung, Bogor. Gue bau pulang nih, ngantuuuk pisaan euy! cuma tidur dua jam tadi malem dan emang gue ga biasa begadang dang dang ampe segitunya, paling banter ampe jam setengah dua. hehe

Tempatnya asik buat gathering, bangunannya gaya tradisional, dari kayu semua. lanskap tamannya juga bagus. semua terata dan terkelola dengan cukup baik. tapi sayangnya udara siang hari panaaas banget ampe muka gue uda kaya udang rebus! padahal tempatnya lumayan tinggi. tapi pas paginya, brrrr udah kaya pas di Sukamantri! so cold!

next...

UTS uda di depan mata sodara sodara--dan--persiapan gue minus 10 %! bahkan slide pun belum lengkap gimana inii? T_T

God help mee...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

#25 Facts about IPB

Cerita Melahirkan #1

Tentang Kita #Ta'aruf (Bagian 1)