Postingan

Menampilkan postingan dari Oktober, 2011

Journey to Pangandaran #1

Gambar
Ohayou gozaimasu minnasan!

Dengan mengucap rasa syukur beribu kali, akhirnya gue bisa posting cerita pengalaman gue fieldtrip mata kuliah Manajemen Kawasan Konservasi ini, padahal sebelumnya gue kira ga bakal selamet sampe rumah lagi. hahaha..


Okey, begini kisahnya...

Dimulai dari waktu keberangkatan (Jumat/ 291011)
Kami serombongan kelas minor-SC MKK yang terdiri dari mahasiswa ARL, ESL, dan DHH ngumpul di depan bank BNI jam 19.30an, sengaja memilih perjalanan pada waktu malam karena selain saving waktu juga bisa sekalian saving duit buat bayar penginapan (kan tidur di dalem bis hehe). Abis baca doa sama-sama, baru sekitar pukul 20.15 kami berangkat. Gue sama Ikin (temen gue se-ARL) ga kebagian kursi bareng ARL lain, alhasil kami duduk di kursi sisa paass di belakang supir bareng ka Angin. Semilir angin dan gerimis malam mengiringi perjalanan kami.

Di dalem bis gue cerita-cerita ama ikin, trus tidur, tapi tidur gue ga tenang. Gilaa ni bis kenceng parah! beberapa kali nyaris 'nyer…

Salamku untukmu

mungkin kembali, mungkin tidak
seandainya kembali, kita akan bertemu lagi
seandainya tidak, aku titipkan salam untukmu, dan dia
sampai bertemu saat langit tidak lagi kelabu
di tempat itu, yang telah ditentukan untuk kita berada
bahagia, semoga
:)
gilaaa...

jaman uts gini masih aja tugas numpuk,
ada lagi yang pake tiket masuk berasa mau nonton XXI, hahaha

dan sekarang gue bingung apa yang musti dikerjain dulu dalam sikon kayak gini:
1. KBL nerusin ngegambar siteplan --> butuh konsentrasi tinggi
2. baca interpret --> rawan TIDUR!
3. baca antap --> buanyak bet materinya dan gue gag ngerti T_T

hosh...
mending tidur dulu kali ya,
semoga aja ga ampe bablas subuh baru bangun
hhe...
If love was a bird
Then we wouldn't have wings
If love was a sky
We'd be blue
If love was a choir
You and I could never sing
Cause love isn't for me and you

If love was an Oscar
You and I could never win
Cause we can never act out our parts
If love is the Bible
Then we are lost in sin
Because its not in our hearts

So why don't you go your way
And I'll go mine
Live your life, and I'll live mine
Baby you'll do well, and I'll be fine
Cause we're better off, separated

If love was a fire
Then we have lost the spark
Love never felt so cold
If love was a light
...
so why don't you go your way and I'll go mine live your life, and I'll live mine (baby) you'll do well, and I'll be fine cause we're better off, separated.. 

MeToday: Fieldtrip with Landscapers Family @VillaKatumbiri

Gambar
Hai blog! What a wonderful day! fieldtrip with Landscapers family at Villa Katumbiri Cibaliung, Bogor. Gue bau pulang nih, ngantuuuk pisaan euy! cuma tidur dua jam tadi malem dan emang gue ga biasa begadang dang dang ampe segitunya, paling banter ampe jam setengah dua. hehe
Tempatnya asik buat gathering, bangunannya gaya tradisional, dari kayu semua. lanskap tamannya juga bagus. semua terata dan terkelola dengan cukup baik. tapi sayangnya udara siang hari panaaas banget ampe muka gue uda kaya udang rebus! padahal tempatnya lumayan tinggi. tapi pas paginya, brrrr udah kaya pas di Sukamantri! so cold!
next...
UTS uda di depan mata sodara sodara--dan--persiapan gue minus 10 %! bahkan slide pun belum lengkap gimana inii? T_T
God help mee...

Edisi curcol: Oh PKM..

hai blog!

cape banget rasanya hari ini,
berkali-kali naik turun tangga berburu tanda tangan bu pingkan, bu is, pa mac demi PKM *lumayan olah raga*
ternyata melelahkan juga ngurus dua PKM (PKMP dan PKMM), apalagi ini PERDANA buat gue, hahaha
alhamdulillahnya tadi ga ada praktikum interpret, jadi bisa fokus ngurusin 'dia'.

Oh ya, fyi dah, besok Landscapers Family mau fieldtrip nih ke Villa Katumbiri! yeyeye..
maaf banget buat panitia yang lain, gue ga bisa bantu maksimal
tapi insya Allah, urusan perut terjamin lah besok mah..hehe


nb: gaje banget postingan kali ini, mianhe :D

Someday

Gambar
I hope this tears will stop running someday Someday after this darkness clear up I hope the warm sunshine dries these tears When I feel that I’m getting tired of looking me exhausted, I want to give all my dreams I’ve kept hard very time I feel that I’m lacking in many things more than I have I lost strength in my legs and drop down I hope this tears will stop running someday
Someday after this darkness clear up I hope the warm sunshine dries these tears Everyday I hold out comforting myself “it’ll be alright” But it makes me afraid little by little I tell myself to believe in myself, but I don’t Now I don’t know how longer I can hold out But wait it’ll come Although the night is long, the sun comes up


Lenka - Trouble Is A Friend (YouTube Version)

Gambar
Yeah, I agree with her!

GP 2011

Gambar
alhamdulillahirabbil'alamiin...
selesai sudah rangkaian acara Gebyar Pertanian 2011..
yippie yippie yey yey<<<<

Thanks to Allah SWT, teman-teman, sponsor, dan semuanyaaa >,<

Amoeba

Gambar
satu permintaanku saat ini: pengen jadi punya kemampuan jadi AMOEBAA!! dengan berbagai keunggulan, di antaranya: MAMPU MEMBELAH DIRI! Enak kali ya, yang satu lagi ngerjain tugas, ada yang bikin PKM, ada yang ngurus GP,  ngurus BEM, dan yang aslinya lagi bobo di rumah sambil nonton dvd, hahaha... *divana*

nb. emang lumayan keteteran nih, lagi banyak tugas dalam waktu yang bersamaan pula! belum bisa membagi waktu dengan baik..

PKM

Omigot, kejar target 3 PKM beres malem iniy!
"Semangat Cetee.."

Kuatkan aku, Ya Rabb
Bismillah..  ^.^