Postingan

Menampilkan postingan dari September, 2011

Trip!

Gambar
Gyaaa...semester ini akan penuh dengan petualangan! *gayaa
Siap-siap aja nguras celengan..
Interpret ke Badui Luar, MKK ke Kepulauan Seribu, TL ke Cibodas

ga sabaaaar liat view nyaa >,<

akan kah semenarik yang terbayangkan?

who knows :)

Renungan..

seseorang mengajarkanku hari ini
akan pentingnya menjaga hati, sikap, dan emosi
yang terkadang aku abaikan, tanpa menghiraukan maksud hati

dia katakan,
"janganlah menampakkan rasa lelah, keluh kesah, bahkan amarah kita di hadapan orang lain,
namun sampaikanlah semuanya kepada Sang Pemilik jiwa raga yang tak pernah putus-putus nikmat-Nya.
Kepada-Nya lah kita berserah seraya berdo'a..

"Ya Allah, sesungguhnya Engkau tidak akan memberi hamba-hamba-Mu ujian yang melebihi kemampuannya. sesunguhnya ada rencana indah di baik itu semua. untuk itu, berilah kami kekuatan agar dapat menjalankannya dengan sebaik-baiknya."

Amiin..

A1 lorong 1 no 11

Gambar
Kangen masa-masa asrama, walopun gue IP asrama gue C, haha.. soganya, apelnya, SR nya (Kak Rifi, Mba Aslimah), PGB yang enak-enak makanannya, Agrimart, ngerjain PR bareng, nonton DVD bareng, ngalong bareng, semuamuanya dah..
cc: Abay, Vivi, Fara my ex-roommate

Bobodoran

Gambar
Dina hiji dinten..

Bibi        : "Bade ka mana, Ceu?"
Mamah   : "Ka Karya Bhakti, Nyi"
Bibi        : "Saha nu geuring?"
Mamah   : "Si Opi (abdi) jeung si Wawan (pun adi nomer hiji) kontrol mata."
Bibi        : "Si Eri (pun adi nomer dua) henteu?"
Mamah   : "Kumaha rek make kacamata da maca ge tara."

@#$#$5y??------kekeke ^6^

Bruno Mars - Marry You

Gambar
so swiitt :')

Historical Interpretation

Gambar
1.Academic Event Plaza Tipe interpretasi: ·Interpretasi tempat historis
Sebuah plaza dengan tatanan lanskap yang indah, berupa area rekreasi luar yang juga digunakan untuk kegiatan mahasiswa, seperti praktikum, pameran, dan sebagainya. Sepanjang plaza terdapat kolam air mancur, shelter, menara pandang, tribun terbuka, serta kubah untuk rumah kaca dan koleksi serangga (Agroedutourism IPB, 2011).

Mungkin banyak yang tidak mengetahui fungsi utama Academic Event Plaza yang terbentang lurus dari halaman depan Gedung Andi Hakim Nasoetion (Rektorat) menuju Gedung Graha Widya Wisuda (GWW). Dahulu, plaza ini digunakan sebagai tempat arak-arakan pada dosen dan guru besar IPB yang berkumpul di rektorat dan berjalan menuju gedung perhelatan wisuda, yaitu di gedung GWW. Acara tersebut konon merupakan salah satu bagian dari prosesi wisudaan yang dilakukan sebelum acara inti dimulai. Namun karena beberapa hal, seperti teriknya sinar matahari dan kondisi tapak yang berkontur menyebabkan para guru besar …

Wisuda

21 September 2011
Angka cantik *maksa* juga bersejarah buat sebagian kakak-kakak kelas gue di ARL.
Pada hari ini: kak ado, ka kukuh, ka sugi, dan yang lainnya ulang tahuuunn!!! *loh?

Bukan deng, mereka wisuda hari ini. kebetulan gue dan temen-temen jadi panitianya. cuma ada sekitar 10 dari 11 wisudawan ARL yang hadir di studio 2. gue ngikutin prosesinya dari awal sampe akhir. ya ampuun..jadi pengen cepet-cepet make toga dan dapet banyaak rangkaian bunga *-* hehehe. ngarep.

Setiap wisudawan berhak didampingi oleh kedua orang tua mereka, tidak lebih *karena jatah snack cuma buat 3 orang* hihi. setelah undangan masuk, barulah wisudawan masuk dengan mengikuti formasi baris-berbaris ala anak TK! wakaka... terus menyanyikan lagu Hymne IPB dalam suasana khidmat. kemudian sampailah di puncak acara, yaitu sesi penyerahan kenang-kenangan dan foto bersama dosen PA, PS, dan orang tua wisudawan. sayangnya, banyak dosen yang berhalangan hadir sehingga harus diwakilkan dosen lain :(

Wisudawan terbai…

Buah aneh (menurut gue)

Gambar
Hei blog,
beberapa hari yang lalu gue praktikum di KRB. pas lagi jalan di sekitar depan istana gue gak sengaja kesandung  sesuatu (atau nginjek ya? lupa). pas gue liat, ternyata di bawah kaki gue tergeletak sebuah buah berwarna merah beludru, cantiik bangeet...

gue penasaran, nanya lah gue sama temen gue, "eh ini buah apaan sih?" temen gue memerhatikan dengan seksama dan menjawab, "apaan ya? gatau cet.." gubrak.. hm, emang di situ banyak banget pohon dan beda-beda semua, gue gatau tuh buah jatoh dari pohon yang mana. gak ada papan namanya pula.

karena makin penasaran, kita buka sama-sama tuh buah merah. ternyata baunya lumayan harum. tekstur dalamnya lunak dan sedikit berair. kayaknya enak, tapi, pertanyaannya: BERACUN gak ya??


setelah mencicipi sedikit, gue yakin itu bukan buah beracun sodara-sodara! rasanya empuk-empuk manis gajelas, agak mirip kecapi dari luar tapi bau dan rasanya beda. dan ternyata malam ini gue menemukan jawabannya! Thanks GOD! ini dia...


Diosp…

Horse

tiba tiba aku benci kuda

kuda kuda

kuda kuda

kuda kuda

tolong.

Ayo menulis!

Suatu hari, guru SMP gue pernah berkata,

(lagi nyatet di papan tulis, tapi anak-anak sekelas pada ngeliatin doang)

Pak guru: "Nak, memang baik memerhatikan guru yang sedang menerangkan, tapi alangkah lebih baiknya apabila kalian mengabadikannya dalam bentuk tulisan.. "

Anak-anak: bengongngeliatinsatusamalainsambilktawaketiwihahaha...


Gue: "Iya ya, Pak, bener juga.. "

jadi, ayo menulis!! :P

Selamat menulis!

Sakit gigi ):

dear blog..

setelah sekian lama akhirnya gue SAKIT GIGI lagii, huhuhu...
sumpe loh ga enak banget...
ternyata bener apa kata dokter gigi gue 6 tahun lalu, gigi geraham kiri bawah tanpa mahkotaku sudah seharusnya dicabut dari dulu (saat itu belum kerasa sakitnya). sekarang gusi uda bengkak dan cenat-cenut gak karuan, huwaaa....pengen cepet dilenyapkan rasanyaa..

tapi gak kebayang gimana caranya, mungkin harus operasi karena uda tinggal sisa bagian bawahnya aja. OPERASI?? GAAK! gue jadi parno sendiri gara-gara denger cerita temen gue yang bilang sodaranya meninggal pasca operasi gigi T_T serem beet...

Ya Allah, bantulah hambamu ini...

Pict!

Gambar
Ngedit foto yang paling gampang ya emang di Photoscape, hehehe..
Hasilnya lumayan lah.. :p





hahaha.. ketika narsisme merajalele 

Holiday in!

Gambar
Hai blog!

Untuk yang kesekian kalinya kami sekeluarga ikutan tour bareng tetangga-tetangga RW 10, haha.. *yah, gajadi ke kawah putih )': * Ke mana lagi kalo bukan ke pantai, langganan boo... Mulai dari pantai Bagedur, Pelabuhan Ratu, Anyer, dan tahun ini di pantai pasir putih Carita >,< yippie serunyaaa rame-rame naik bis, ada adek bayi sampe kakek-nenek, komplit!

Rundown-nya..
Sabtu (03/09)
06.10 berangkaattt!
12.10 nyampe sana (macet parah di pintu masuk Kabupaten Pandeglang)
--------main di sana
16.45 perjalanan pulang
Minggu (04/09)
03.50 baru nyampe rumah dong..!

Ya ampuun, itu yang namanya macet bener-bener parah deh. Gue aja saking bosennya ampe tidur tiga ronde di dalem bis! Udah mah HP mati, ga bawa bacaan, TV di depan nyetel dangdut Om Mansyur S. dengan volume segede orgen tunggal, bocah-bocah ribut gak karuan, hadeuh...ampun dah..

Pokoknya gitu deh, di sana gue gak renang karena gak mu ambil risiko kelelep, ntar bisa brabe urusanya kalo tiba-tiba berita di koran n…
Subhanallah sekali diaaa >,<

Welcome September! :)

Banyak banget peristiwa yang terjadi selama Agustus kemarin. Mulai dari yang mengenakan sampai yang bikin enek. Sampai-sampai postingan pun yang paling banyak di antara bulan-bulan lain. Semua aku tulis biar gak lupa jika suatu waktu dibutuhkan atau sekadar pengen ketawa-ketiwi liat diary masa lalu. Haha..
Agustus 2011.. Masa-masa berharga saat kepanitiaan MPF (4-6 Agustus), Berbarengan dengan bulan Ramadhan, Idul Fitri 1432 H, Hari lahirnya bangsa Indonesia (ini sih emang tiap tahun) Bulan penuh rizki
Alhamdulillah.. Semua membekas Semua tercatat rapi dan terpatri dalam memori
Sekaraang, ayo balik kalendar mu! Ahlan wa sahlan SEPTEMBER CERIA!
What will happen in this month? Don't know.. But, Semoga gak kalah seru dari Agustus! Hehehe...