Sepuluh hari terakhir

assalamu'alaikum, hai blog!

Ga kerasa ni uda masuk hari ke 21 Ramadhan, berarti sabentar lagi lebaran (tapi blom beli baju lebaran, hikss) yeyeye! Ya ampuun, aku ketinggalan tadarus banyak banget ni setelah kemaren ha**, huhu. Semoga bisa kekejar deh, amiin. Oia, Papa baru aja pergi i'tikaf selama 10 hari ke depan dan meninggalkan kami berempat di rumah. Aku ga sempet pamitan sama papa karena tadi buber Mitra Desa di Laladon. Oke Pah, sampai jumpa saat malam takbiran! :)

Dan seperti biasa, jadwal buka puasa di luar lebih sering daripada buka di rumah. Tiga hari belakangan ini aja buka di luar semua, kemaren sama Tigadara di Cafe Seberang BotaniSquare, kemarennya lagi di traktir Riri di Berkah Sari, hari ini sama teman-teman Sosling dan Mitra Desa. Dan istimewanya: semua GRATIS! Hahai.. Alhamdulillah..

Aku pengen banget ikutan i'tikaf sama papa, tapi banyak tapinya.. Urusan, tugas, dan mama yang ga mungkin aku tinggalin jadi salah sekian penyebabnya. Yasutralah.. semoga tidak mengurangi semangat dalam mengisi hari-hari terakhir di bulan Ramadhan ini.



-with love-



Komentar

Postingan populer dari blog ini

#25 Facts about IPB

Cerita Melahirkan #1

Tentang Kita #Ta'aruf (Bagian 1)