Edisi curcol: Masa kecilku...

Bismillah..

Inspirasi ini muncul tatkala bayang-bayang masa lalu melintas seketika, aseek... 


Gak tau ni, ujug-ujug inget masa kecil dan ada semacam kerinduan untuk mengulang masa-masa itu. Dulu inget banget, terakhir kali main sama temen-temen depan, belakang, samping kiri dan kanan rumah pas masuk SMP! Ya, sekitar 8 tahun lalu. Setelah masuk SMP itulah aku uda mulai jarang di rumah. Pagi berangkat sekolah dan pulang sore harinya (maklum SMPN 4 lumayan jauh, 2 kali naek angkot dari rumah). Nyaris gak pernah ketemu atau main sama temen-temen rumah. Padahal dulu pas masi TK atow SD maeen mulu gw kerjaannya. Mulai dari BP BP an (anak cewe jaman dulu pasti tau!), maen lompat karet, congklak, gundu, ucing sumput (petak umpet), ujan-ujanan, berpetualang naek sepeda, masak-masakan, macem-macem lah pokoknya... (*kangeen)

Dan FYI, temen-temenku itu kebanyakan lebih muda 4 sampe 5 tahun dari aku. So, kebayangkan, uda kaya main sama adik sendiri, haha.. Ada sih temen yang seumuran bahkan jauh lebih tua dari aku, tapi rumahnya jauh, dulu pas aku masi tinggal di rumah nenek sih sering banget main sama mereka. Trus karena dulu sempet lama jadi anak tunggal dan sering kesepian di rumah hanya ada mamah alhasil kalo ada temen yang main ke rumah pasti GAK BOLEH PULANG!! Harus nginep ato minimal boleh pulang kalo aku uda tidur. Hahaha... kasiian banget teman-temanku... maaf yaaa..

i love u mama :*

Hal ternakal yang pernah dilakukan:

"Dulu, suatu hari tanteku yang masi lajang pernah tinggal di rumahku. Nemenin mama yang baru melahirkan adik pertamaku. Tanteku itu baru beli baju baru, kaos gitu bahannya, ada gambar kaya perahu di depannya. Karena suatu alasan, pernah aku sebel banget sama dia. Untuk melampiaskannya, pas temenku Ebi main ke rumah, kami masuk ke kamar tante, ngunci pintu dan tanpa bersalah ngegunting-gunting baju barunya itu. Innalillah.. Tapi aku keburu nyadar, pasti Papa marah besar nih! Aku umpetin aja tuh baju di kolong tempat tidur, tapi bodohnya sisa kain guntingan masi di atas kasur! Haha, dong dong.. Yauda deh ketauan, aku ama Ebi disuru minta maaf dan akhirnya Papa yang gantiin baju baru tanteku itu patungan ama orangtuanya Ebi yang belakangan juga tau hihi.. (mian tante :D) "

Komentar

Postingan populer dari blog ini

#25 Facts about IPB

Cerita Melahirkan #1

Giri Tirta Kahuripan Resort