Postingan

Menampilkan postingan dari Juli, 2011

My Personality

Introvert personality adalah suatu karakter pribadi yang bersifat individu dan biasanya lebih pendiam dan tertutup, sedikit bicara dan lebih suka menjadi pendengar yang baik dalam suatu kelompok atau lebih suka menyendiri di rumah daripada harus berkumpul dengan orang lain, atau berjam-jam duduk di depan komputer. Tapi tidak semua introvert bersikap seperti itu, tidak sedikit orang introvert yang suka berkelompok dan membicarakan sesuatu dengan temannya walaupun kebanyakan hanya suka membicarakan atau melakukan hal-hal yang dianggapnya bermanfaat atas berbagai alasan (by Carl Jung).


Ya, itu emang gue bangeet, tapi adakalanya..

Ga enak jadi introvert!! Melihat sesuatu dengan mata dan menanggapinya 'dalam hati', terasa ada sesuatu yang menahan diri agar semua itu hanya menjadi prasangka pribadi. Introvert cenderung melankolis, pendiam, dan tertutup. Pun lebih suka menjadi pendengar daripada pembicara.

Kalo kata orang, seseorang dalam hal menanggapi suatu kondisi sulit menurut kep…

TEMUKAN AKU WAHAI CALON IMAMKU..

Gambar
Bismillahirrahmanirrahim..

Untuk calon suami dunia akhiratku,

Asssalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh..


Duhai calon pemilik tulang rusukku, aku akan segera hadir dalam dinginnya malam dengan hangatnya jiwa. Ku tunggu hingga Ijab Kabul terucap dari lisanmu.
Aku akan menjaga dalam harumnya semerbak dalam jiwaku, menunggu hingga engkau menahkodai bahtera kita. Ku kan berhijab dengan sempurna dengan tak selalu mengikuti arah arus angin yang berhembus.

Duhai calon imam dalam sholatku, aku kan selalu hadir dalam cintamu kepada Allah, dengan siap aku akan menghamparkan sajadah sebagai alas sujudmu, dengan hadirku sebagai makmum..Insya Allah akan menyempurnakan solat kita.Dengan deru do’amu seiring “aamiin” dari lisanku.
Dalam hening malam air mataku ini tak henti ku titiskan bercahayakan munajat doa.


Duhai calon pemilik tangan gagah yang menolongku ketika aku terpuruk dan jatuh, lindungi aku dalam perjalanan hidup kita, ketika engkau terluka kan kubalut dengan cinta jiwa yang merona, menye…
I feel uncertain..


between happy

amazed

sad

confused

upset

happy

missed

luck

and so sorry..


what's wrong with me?
hwaaa, nilai c gue nambah lagi..
huhuhuuu.......

pertama kalkulus, wajar lah ya emang banyak yang terjerumus
kedua dastan (dasar-dasar set*n) hehe yang memakan banyak korban juga
ketiga menjasling yang tak lain dan tak bukan minor gue!
waduh, bukannya memperbaiki IP malah makin jelekin aja T_T
untung cuma 2 sks lw (cuma?!)
huftt...
padahal pas ngerjain gw ngerasa pede2 aja (apa "kepedean?") haha
soalnya emang slide banget, ada beberapa aplikasi
alhasil, mengarang bebas dan indah
mungkin jatoh di UAS, terutama 25 soal PG yang sama sekali gue ga ngapalin (itukan soal sosum!)
yasuw..
lama-lama makin kebiasa juga dapet nilai C

nasiib..nasiib

tapi bersyukurlah, semua ada hikmahnya :)

SEMANGAT eyii!! :)

huhuuu adikku kasian bangett...

papa bilang, aku masuk sekolah nyaris tanpa hambatan
mulai ke smp, sma, sampe kuliah
nilai-nilaiku semua memenuhi syarat masuk

aa juga, dia rajin banget
sama rajinya kaya kakanya, hehe
alhasil, dia bisa ngikutin jejakku masuk smpn 4 bogor

nah, my lil' bro?
dengan nemnya yang 24.20 (emang si ga jelek-jelek amat, rata-rata 8 lah)
tapi dia uda gabisa masuk smp yang dia pengenin
uda tiga sekolah 'nolak' dia
kata gurunya, emang anak sd sekarang nem-nya gede-gede
pantes aja, passing grade sekolah-sekolah favorit jadi tinggi juga
padahal sebenernya dia pinter

tapi hebatnya dia tegar
aku ga nyangka, dia ga sedih
emang si kadang terlihat sedikit kekecewaan di mata dia
walopun kakanya masuk sekolah yang tergolong favorit tapi dia engga,
dia nerima itu

kalo aku.. mungkin bakal sedih banget, hehe

ya, di manapun eyi sekolah, semoga itu yang terbaik buatnya
bukan karena gengsi ataupun meneruskan tradisi keluarga aja
yang penting eyi bisa nyaman dalam bel…