20 Menit yang Menegangkan!

Pertama kalinya dalam hidup gw : KEJEBAK DALEM LIFT!! huwaaaaaaaaa T_T_T_T


kejadiannya tadi pagi (eh, AFF uda mulai, hhe)
jam 9 an sehabis menghadiri seminarnya teh dian, gw ama suci mau pulang kan, eh ujan gede taunya, yaudah deh kita mutusin buat ngiuhan heula di lantai 3 tadi sambil baca2 materi uas (niatnya mah..)
karena males naek tangga dan lift-nya juga nyala, yauda deh kita naek lift

*horeee...kedua kalinya naek lift fapet!! :p

eh terus ada 1 dosen biokim yang juga ikut kita.
pas dari lantai 2 mu ke lantai 3, loh ko tiba-tiba ada kaya "gempa", mendadak lampu lift mati! nah loh!
awalnya juga gw uda ga enak, pas mu naek gw liat tombol liftnya mati nyala mati nyala ga karuan.
dan bener aja, lift tsb berhenti di lantai 2 1/2 . hmm
sontak qta yang di dalem kaget dan ngegedor2 kaca. untung lift transparan dan praktis orang2 sekitar pada ngeliatin. hohooo....jd artis dadakan..maluu

saat itu gw terbayang film Conan dan salah satu telenovela yang pernah gw tonton. haha.. kejadiannya sama
mana gak ada ventilasi udara. pengap. dengan sigap tim SAR dateng. hahaa...uda kaya evakuasi apa aja
tapi emang situasinya cukup bikin parno. kita uda coba buka pintunya, dan emang bisa kebuka, tapii..
pintu luarnya kekunci! huhuuu
nunggu abang abangnya lama pula..akhirnya pintu luar bisa dibuka, tapii..*lagi
MASA KITA HARUS LONCAT?? make rok lagi? Oh NO..)":
nunggu lagi..
dan akhirnya BERHASIL DIKEREK kaya timbaan. wkwkwk
alhamdulilaah y Allah...
ga lagi lagi deh naek lift itu SENDIRI! Hm..untungnya cuma lift fapet aja, kalo lift Monas gimana yaa..



sempet2nya foto-foto



Komentar

Postingan populer dari blog ini

#25 Facts about IPB

Cerita Melahirkan #1

Tentang Kita #Ta'aruf (Bagian 1)