Postingan

Menampilkan postingan dari Desember, 2010

20 Menit yang Menegangkan!

Gambar
Pertama kalinya dalam hidup gw : KEJEBAK DALEM LIFT!! huwaaaaaaaaa T_T_T_T


kejadiannya tadi pagi (eh, AFF uda mulai, hhe)
jam 9 an sehabis menghadiri seminarnya teh dian, gw ama suci mau pulang kan, eh ujan gede taunya, yaudah deh kita mutusin buat ngiuhan heula di lantai 3 tadi sambil baca2 materi uas (niatnya mah..)
karena males naek tangga dan lift-nya juga nyala, yauda deh kita naek lift

*horeee...kedua kalinya naek lift fapet!! :p

eh terus ada 1 dosen biokim yang juga ikut kita.
pas dari lantai 2 mu ke lantai 3, loh ko tiba-tiba ada kaya "gempa", mendadak lampu lift mati! nah loh!
awalnya juga gw uda ga enak, pas mu naek gw liat tombol liftnya mati nyala mati nyala ga karuan.
dan bener aja, lift tsb berhenti di lantai 2 1/2 . hmm
sontak qta yang di dalem kaget dan ngegedor2 kaca. untung lift transparan dan praktis orang2 sekitar pada ngeliatin. hohooo....jd artis dadakan..maluu

saat itu gw terbayang film Conan dan salah satu telenovela yang pernah gw tonton. haha.. keja…

Jadi anak BEM ^o^

ho i ho i ...
aku keterima seleksi bem-a! yeyeyeyeee..hahahaa
*thx to Allah, papa, mama, sahabat2ku, sigit (pewawancara), ka edu (buat ttd-nya), ka ravi (buat infonya). gomawo ^o^
ehem, lumayan untuk mengisi waktu luang, hehe

nggak lah...
bismillah, SIAP BERKONTRIBUSI UNTUK PERTANIAN YANG LEBIH BAIK! *gayaa..
aku masuk dept. Sosling (dulu CSR), lumayan banyak prokernya,  anggotanya juga paling banyak.

oia, kmaren FOX DAY 2010 baru beres! BANZAII...
pertama kali masuk divisi logstran di IPB hehe
alhamdulillah, overall acaranya sukses! mulai aga ngaret sampe sore banget baru beres
huhuu, arl masi kalah rame nih sama departemen lain ):
come on guys, we can do it! (: 

waa....gadget-ku banyak yang disfungsi!!
- uda seminggu hape gabisa kirim sms
- kompi rumah penyakitnya tambah parah aja (eyiii...awas kau yaa!)
- lptop? senasib.

satu lagi : INDONESIA kalaaahh 3-0..hikss hikss
tapi tetep dukung tim GARUDA! semangaaattt!! ^^

Ayah ..

Beruntunglah bagi yang masih memiliki ayah
Pencari nafkah keluarga
Pelindung isteri dan anak-anaknya
Seseorang yang selalu dinanti kedatangannya setiap malam
Seseorang yang tak pernah mengeluh dengan peluhnya

Demi kami,
Ayah rela bekerja dari pagi hingga malam
Berdesakan dalam angkutan umum
Tak jarang pula harus meninggalkan keluarga

Ayah yang sabar
Ayah yang taat beibadah

Ayahku..
Aku sayang ayah

Ya Rabb, lindungilah ia, ampuni dosanya, sayangilah seperti ia menyayangiku
berilah ia kebahagiaan di dunia juga di akhirat
amin ya rabbal alamiin..