Postingan

Menampilkan postingan dari September, 2010

A Story from MPKMB 47

25092010

Hampir lima bulan, akhirnya sampe hari ini. masa kepanitian terpanjang yg pernah gw ikutin. MPKMB 47! masi inget banget waktu gw diwawancara khonsa, tmen gw jg pas sesi interview di SC. pasti semuanya ditanya alasan kenapa milih divisi masing2. gw lupa n gatau mo ngomong apa buat memperkuat niat gw waktu itu, tapi yang pasti, gw terinspirasi sama Xiang Qin, tokoh fiksi di ISWAK. hahaa.. mungkin kdengeran lucu, tapi it's just inspiration from everywhere. 


Hari kesatu..17082010
hari ini upacara bendera di lapangan rektorat. dalam keadaan berpuasa, kami semua upacara di bawah terik matahari. sebenernya gw ngga karna gw tim medis yang kerjanya bolak-balik lapangan-pos ngecek n nganterin anak2 yang sakit. dan pada hari ini sodara-sodaraa... ada kali 250an yang tepar! subhanallah.. gajauh beda ama angkatan gw taun lalu. semua sibuk. di belakang rektorat uda kaya ikan teri bergelimpangan korban2 "tewas", entah mereka eneran sakit or nggak. alhasil besok paginya badan g…

dari darmaga sampai darmaga lagi..

Gambar
19092010 7.02pm

Yeah! akhirnya gw nyampe dpan kompi! Hahayy

Tadi gw abis dari jonggol lagi, "ngabesan", yah, itu istilah urang Sunda.
abis kmaren gw jadi saksi nikah, skarang resepsinya. ok, gw mu crita dikit. gapapa kan?? :D

Sama kaya kmaren, darmaga-jonggol 2 jam-an. rombongan 7 cars brangkat jam 8 sampe jam 10an. nyampenya ga bareng2 cz ada 1 yang nyasar..heuu.. yauda deh, liat dokumentasinya aja. cekidot!




chesee ^o^v

pulangngnya lewat cileungsi --  pas lewat cikeas, wa ade yang kbetulan suka ngawal presiden ngajak kita liat hum pa sby dulu dari dekat. tadinya cuma lewat doang, ehh...diajak masuk . walopun cuma lolos ring 2 aja (masuk gapura "puri cikeas"), cz gamungkinlah kita menerobos ke dalem (mau ngapain jga disana). pengamanannya widiih.. baru masuk aja uda disambut ama panser nan gagah berani!

-gada fotonya, diliatin terus sii ma penjaganya-
*Oke, this just for unmeaning information :p


pulangnya, jam 4 ngumpul perdana pengurus BEM-A and all peserta magang. H…

25092010 oh no!

ada apa dengan 25092010?? itu kan Sabtu?
emang!
artinya?
gapapa...hee..

ZZZz@#$%^&???!

pertama, itu hari yang penting bwt gw,
1. final job gw selama jadi tim medis MPKMB 47
2. Jadwal psikotes beasiswa tanoto foundation, bentrok? YES!
3. seharusnya jadi hari libur gw!!  ):

kumaha ieu? gw pengen bgt ikutan mpkmb, huhuu..tapi ga mungkin juga ninggalin tes itu )': bisa sia2 lah prjuangan gw ngejar2 dosen PA, bolak balik komdik-rektorat-puskom-nya fapeta (apalah itu singkatannya lupa).

kedua, gw belom belajar sama skalii (emang psikotes butuh bljar dlu y?) mungkin perlu! buktinya, di Gramed** bnyak dperdagangkan buku2 bgituan. kaya apa ya soalnya? apa kaya tes IQ? EQ? ESQ? who knows? terakhir kali gw tes psikotes pas...SMA. dari pagi ampe siang, dari yang awal2 masi smangat ngerjain sampe akhirnya gw ngerjain tanpa baca soal! huffh . . hasilnya? lumayaan =P

link nya:
http://www.tanoto-foundation.or.id/data/pengumuman/IPB%20-%20S1%20Peserta%20Psikotest%20Final%20-%20pengumuman.pdf
htt…

Aal izz well (:

Gambar
prasaan gw udah ga sekacau kmaren.
aal izz well ... aal izz well ...
hufhh...
kynya udah mulai berdamai. alhamdulillah...walopun masi diem2an,
jangan sampe hal yang paling gw takutin terjadi. naudzubillah...

oke, ganti topik ah,

waduuh, tugas numpuk yeuh! Dastan (dikasi 11 soal 'aneh'), daskap (bikin resume bab 2, tapi pulpen gw abis) , tekstud (gambar doodle, lettering yg bikin tangan pegel bgt) , LPJ SS (data belom lengkap), rekap data medis (belom lengkap juga). waduuh -__-
belom ada yang beres 100%! parah bgt dah... padahal dhum jg gw ga ngapa2in. hhehe. mudik ngga, jalan2 ngga, tapi bukan brati gw cuma diem en ngelamun. kaga ko, gw jadi makin rajin browsing, tadarus, nonton dvd, etc (walah, apakah itu kmajuan yang berarti pasca ramadhan?? i don't think so ):

next...
kmaren gw ke Jonggol. ngapain? gw jadi saksi meen... hahahaa
bukan saksi persidangan sii, tapi saksi pernikahan sepupu gw. tapp, akhirnya dya menikah setelah 8 taun pacaran ( mirip Titi kamal ma Christian)…

always in my life..

Gambar
FAMILY 
Eri a.k.a Anacondar, 11 years

And friends



Selama sisa hidupku..

Gambar
Aq lagi suka sama peyanyi Sweden, Maher Zain. Slain tampang lmayan, lirik lagunya itu loh... so deep, into the soul (alah, lebaii..). Pertama tau pas MPF kmaren, ada kaka yg bawain lagu "Insya Allah" nya Maher Zain. Ko enak yaa? Trus aq browsing, dan dapet lah lagu ini ...


I praise Allah for sending me you my love
You found me home and sail with me
And I`m here with you
Now let me let you know
You`ve opened my heart
I was always thinking that love was wrong
But everything was changed when you came along
Ooo....
And theres a couple words I want to say *For the rest of my life
I`ll be with you
I`ll stay by your side honest and true
Till the end of my time
I`ll be loving you. loving you
For the rest of my life
Thru days and night
I`ll thank Allah for open my eyes
Now and forever I I`ll be there for you I know that deep in my heart
I feel so blessed when I think of you
And I ask Allah to bless all we do
You`re my wife and my friend and my strength
And I pray we`re together eternall…

Happy Ied, 1 Syawal 1431 H *\(^o^)/*

Gambar
Euforia lebaran emang terasa di mana-mana. Yap, tepat hari Jumat (10/9) adalah hari nan fitri yang dinanti seluruh ummat Islam di dunia. Takbir bergema di seluruh alam raya sekaligus Ramadhan telah meninggalkan kita... ))':

But, w ga ikut solat ied, hhuu...yauda d, alone in home sambil liatin siaran langsung dari Istiqlal (seperti biasa, media nyorot mereka yg tidur dibarisan terdepan, wkwk). Abis itu, sugkeman ama bapak, mamah, n ade2 (ini nih bagian yang paling menguras air mata saat lebaran). hiksss... *hampuraaa pisaan...mah, pak,,

Ga lama setelah ritual itu, banyak tetangga dateng ke rumah (apalagi kalo bukan mo minta kue) hhe, bcandaa... Kga laah, mungkin sama kya yang laen, salam2an, minta maaf, dsb. Dilanjut keliling kampung, ane sma si ade ngikutin aja kmanapun ortu berjalan. Ternyataa, banyak di antara mereka yang belom w kenal, tapi malunya ternyata mreka kenal ane! waduh.. mianhee!

Uda slesai keliling, saatnya mudik kehum nene! Cihuyyy ^^
dapet angpao dari tante (brati…

Bukber with keluarga IPA E ^^

Gambar
06 Sept '10

Dua hari yg lalu IPA E (kelas w jaman SMA dulu) ngadain buka shaum bareng di Gurih 7 Jl. Pajajaran 102. Lumayan klabakan sii nyari tuh tempat, walaupun gampang aksesnya, soalnya w jarang bgt lewat situ (naek angkot). But, akhirnya ketemu juga! 3 kali naek angkot plus jalan boo..

Pertama kali w liat, widiih...pasti mahal2 menunya! secara budget w setara anak kosan yg laen. Yaa, emang sii, panorama yg ditawarkan sungguh menyita perhatian! Baguuus bgt...

ni pas abis makan
Next, ipa e mang ga pernah brubah, slalu membuat keributan di mana pun berada. Yap, tempat yg qt booking ini ckup luas, n di sebelah kita ada serombongan kecil eksekutif muda, wkwk.. kynya mreka keganggu ama kebisingan kita. But it's not big problem!
Yang dateng ga banyak2 ko, cma 20an lebih. Padahal kalo smua bisa dateng, waahh...seruu bgt! Jarang2 kan qta ngumpul . Gtau mreka ampe jam brapa di sana, tapi tmen sbelah w ngajak balik mulu, yaudah qta pulang dluan. Stelah menghamburkan Rp 30.500, w pulang…

Sedihnyaa . . . ))':

Malam ini, 30 Ramandhan 1431 H

Ya ampuun, ga kerasa baru kmaren ngucapin "MARHABAN YAA RAMADHAN", besok lusa udah "MINAL AIDIN WAL FAIDZIN" (belom beli baju lebaran, red). haha.. bukan itu yg w sayangkan sbenernya, tapiii.. Hwaaaa,,, GA DAPET KEPALA AMA EKOR!! Sedihnyaaa, padahal yg w incer : Shalat Ied berjamaah di mesjid Jami At-Taqwa nya Balio, hhuu...

Yaa, mu gimana lagi, sudahlah..toh ga sndirian ini jaga rumah entarnya, ada ibu w yg nemenin , hehe
Persiapan sii udah dari kmaren, bikin kue udah, baju...yg taun kmaren jga masi baru, kluarga dah pd ngumpul, oke, READY!

Taqobalallahu minna wa minkum, taqobalallahu yaa kariim..